Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Turut Hadir dalam Halal Bihalal Aperti BUMN 2024

 


Bandung - Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Dr. Prety Diawati, S.Sos., M.M., turut hadir dalam acara Halal Bihalal Aperti BUMN 2024 yang diselenggarakan pada Jum’at, 26 April 2024 di Ruang Rapat Lt.5 Gedung Bangkit Telkom University, Kabupaten Bandung.


Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antara anggota Aperti BUMN. Turut hadir dalam acara ini sejumlah pemimpin perguruan tinggi ternama, antara lain:


1.⁠ ⁠Rektor Universitas Internasional Semen Indonesia – Prof. Dr. Ing. Ir. Herman Sasongko

2.⁠ ⁠Rektor Institut Teknologi Perusahaan Listrik Negara – Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M.K., M.T.

3.⁠ ⁠Rektor Universitas Pertamina – Prof. Dr. Wawan Gunawan A.Kadir, M.S.

4.⁠ ⁠Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional – Dr. Prety Diawati, S.Sos., M.M.

5.⁠ ⁠Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto – Dr. Tenia Wahyuningrum, S.Kom., M.T.

6.⁠ ⁠Direktur Politeknik Semen Indonesia – Dr. Ir. Gatot Kustyadji, S.E., M.Si.

7.⁠ ⁠Bendahara Aperti BUMN – Dr. Henry Christiadi

8.⁠ ⁠Direktur Eksekutif Aperti BUMN – Dr. Anisah Firli

9.⁠ ⁠Wakil Rektor/Direktur terkait agenda pembahasan di lingkungan Aperti BUMN


Selain menghadiri acara Halal Bihalal, para pemimpin perguruan tinggi dan tokoh penting dalam lingkungan Aperti BUMN juga mengikuti Rapat Pimpinan Aperti BUMN. Agenda rapat tersebut membahas Rencana Beasiswa Aperti BUMN 2024.


Dalam komentarnya, Dr. Prety Diawati menyatakan, "Kehadiran ULBI dalam acara Halal Bihalal Aperti BUMN ini merupakan wujud komitmen kami untuk memperkuat kerjasama dan kolaborasi di dalam lingkungan Aperti BUMN. Kami berharap melalui pertemuan ini, dapat terjalin sinergi yang baik untuk mendukung pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas di Indonesia."


Acara kemudian ditutup dengan makan siang bersama, menciptakan suasana yang hangat dan akrab di antara para peserta.

Cari Blog Ini

ULBI dan POSFIN Saling Bersinergi dalam Penandatanganan MoU untuk Pengembangan Pendidikan dan Penelitian

  Bandung - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) dan PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN) telah secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) yang bertujuan untuk memperkuat kerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, pelayanan masyarakat, dan pengembangan sumber daya institusional. Upacara penandatanganan dilaksanakan pada hari Senin, 12 Februari 2024, di kantor pusat POSFIN yang terletak di Jl. Jamuju No.2, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor ULBI, Dr. Prety Diawati, S. Sos., MM., dan Kepala Kerjasama, Dr. Muhammad Ali, ST., MM., bersama dengan Sandi Mardiansyah, Direktur POSFIN, dan perwakilan lain dari kedua institusi. Ruang lingkup Memorandum of Understanding ini meliputi berbagai bidang kerjasama, termasuk: a. Pendidikan, penelitian, dan pelayanan masyarakat; b. Pengembangan kompetensi sumber daya manusia antara kedua belah pihak; c. Kesempatan magang bagi mahasiswa; d. Penyediaan tenag

Marhaban Ya Ramadhan

Segenap Civitas Akademik Universitas Ligistik dan Bisnis Internasional mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga bulan Ramadhan ini mendatangkan keberkahan, kebahagiaan dan kesempurnaan dalam menjalankan ibadah puasa. Aamiin.

Kampus Swasta Terbaik di Kota Bandung!

#KuliahHarusTau Dilansir dari postingan @goodstats.id ternyata Bandung merupakan Kota kedua teratas pilihan Masyarakat Indonesia untuk Pendidikan lohhh! Sumber:  https://www.instagram.com/p/Cnd79uVSmVl/ Menurut responden, kota terbaik untuk menempuh pendidikan yaitu Kota Yogyakarta diikuti oleh Bandung, Malang, Jakarta dan Solo. Hal ini diperkuat oleh hasil FGD yang dilaksanakan oleh tim Goodstats pada tanggal 30 November 2022. Berdasarkan survei, alasan yang membuat responden memilih kota terbaik untuk menempuh pendidikan yaitu memiliki banyak kampus berkualitas (83%) dan fasilitas umum dan transportasi memadai (51%). Kota Bandung tidak hanya memiliki universitas negeri yang terkenal, tetapi juga memiliki banyak perguruan tinggi swasta yang diminati oleh banyak orang. Kota Bandung, sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, menjadi tujuan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi mereka. Jika mereka tidak diterima di universitas negeri ternama di Bandung seperti Institut Teknolo

© ‧ Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). All rights reserved.

Template Blogger Indonesia