Mahasiswa S1 Manajemen Logistik ULBI meraih 3 penghargaan bergengsi di International Youth Conference (IYC) 2024

 


Bandung -


Bandung, 14 Agustus 2024 - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) dengan bangga mengumumkan prestasi gemilang yang diraih oleh Maritsa Amanda, mahasiswa S1 Manajemen Logistik, dalam ajang International Youth Conference (IYC) 2024 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 10-13 Agustus 2024.

Maritsa berhasil menyabet tiga penghargaan bergengsi dalam kompetisi yang diikuti oleh lebih dari 50 institusi pendidikan dari berbagai negara:


🏆 2nd Winner IYC 2024

🏆 Best Poster IYC 2024

🏆 Favorite Poster IYC 2024


International Youth Conference (IYC) 2024 merupakan kompetisi esai ilmiah tingkat internasional yang diselenggarakan oleh Sentosa Foundation bekerja sama dengan Nusantara Muda Community, Setara Prisma Nusantara, dan Centre of Entrepreneurial Development and Graduate Marketability, Universiti Putra Malaysia. Ajang ini bertujuan untuk menampilkan kreativitas dan inovasi mahasiswa dalam bidang sains dan teknologi di era Society 5.0.

Prety Diawati, S.Sos., M.M., Plt. Rektor ULBI, menyampaikan apresiasinya, "Kami sangat bangga atas prestasi luar biasa yang diraih Maritsa Amanda di kancah internasional. Pencapaian ini tidak hanya membuktikan kualitas pendidikan di ULBI, tetapi juga menunjukkan bahwa mahasiswa kami mampu bersaing di tingkat global. Semoga prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lain untuk terus berinovasi dan mengharumkan nama bangsa."

Keberhasilan Maritsa dalam kompetisi ini diharapkan dapat menjadi salah satu kontribusi dalam mendukung perkembangan kualitas sumber daya manusia di Asia Tenggara, sesuai dengan tujuan penyelenggaraan IYC 2024.

ULBI berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswanya dalam mengembangkan potensi serta meraih prestasi di berbagai tingkat kompetisi, baik nasional maupun internasional.

Cari Blog Ini

Marhaban Ya Ramadhan

Segenap Civitas Akademik Universitas Ligistik dan Bisnis Internasional mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga bulan Ramadhan ini mendatangkan keberkahan, kebahagiaan dan kesempurnaan dalam menjalankan ibadah puasa. Aamiin.

Kampus Swasta Terbaik di Kota Bandung!

#KuliahHarusTau Dilansir dari postingan @goodstats.id ternyata Bandung merupakan Kota kedua teratas pilihan Masyarakat Indonesia untuk Pendidikan lohhh! Sumber:  https://www.instagram.com/p/Cnd79uVSmVl/ Menurut responden, kota terbaik untuk menempuh pendidikan yaitu Kota Yogyakarta diikuti oleh Bandung, Malang, Jakarta dan Solo. Hal ini diperkuat oleh hasil FGD yang dilaksanakan oleh tim Goodstats pada tanggal 30 November 2022. Berdasarkan survei, alasan yang membuat responden memilih kota terbaik untuk menempuh pendidikan yaitu memiliki banyak kampus berkualitas (83%) dan fasilitas umum dan transportasi memadai (51%). Kota Bandung tidak hanya memiliki universitas negeri yang terkenal, tetapi juga memiliki banyak perguruan tinggi swasta yang diminati oleh banyak orang. Kota Bandung, sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, menjadi tujuan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi mereka. Jika mereka tidak diterima di universitas negeri ternama di Bandung seperti Institut Teknolo

S2 MANAJEMEN LOGISTIK ULBI RESMI DIBUKA UNTUK MENCETAK MAGISTER YANG HANDAL

Bandung – Program S2 Manajemen Logistik Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) resmi dibuka berdasarkan Surat Izin Operasi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi SK. No: 515/E/O/2023. Penyerahan Salinan SK tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Juni 2023 bertempat di LLDIKTI Wilayah IV, Jl. P.H.H. Mustafa No. 38 Bandung. Penyerahan Salinan keputusan diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV, M. Samsuri. Profil S2 Manajemen Logistik ULBI  Program Studi Magister Manajemen Logistik ULBI berfokus untuk menjawab kebutuhan industri. Lulusan program ini diharapkan untuk memiliki keterampilan baik secara akademis maupun praktis, khususnya untuk menyelesaikan masalah, pengetahuan untuk merancang, menganalisis, menerapkan dan meningkatkan kinerja sistem logistik. Selain itu, lulusan juga diharapkan untuk mampu menguasai fungsi manjaerial dalam mengkoordinasikan sumber daya yang dibutuhkan dalam sistem logistik. Kapabilit

© ‧ Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). All rights reserved.

Template Blogger Indonesia