ULBI Sukses Gelar Turnamen Futsal Perebutkan Piala Dirut Pos Indonesia

 


BANDUNG - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), kampus yang berada di bawah naungan PT Pos Indonesia (Persero), kembali mencatatkan prestasi dengan sukses menyelenggarakan turnamen futsal antar siswa SMA/sederajat se-Jawa Barat untuk kedua kalinya. Ajang bergengsi ini memperebutkan piala Direktur Utama Pos Indonesia dan berlangsung pada 12-14 Agustus 2024 di GOR ULBI, Jalan Sariasih, Kota Bandung.


Event yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Logistik Bisnis ULBI ini diikuti oleh 26 sekolah dari berbagai daerah di Jawa Barat. Kompetisi yang berlangsung selama tiga hari ini ditutup dengan awarding dan closing ceremony pada 14 Agustus 2024.


Dr. Prety Diawati, S.Sos., MM., Rektor ULBI, menyatakan, "Turnamen ini bukan sekadar kompetisi olahraga, tetapi juga sarana untuk membangun karakter dan mengembangkan bakat muda. Kami bangga dapat menjadi bagian dari proses pembentukan atlet-atlet futsal masa depan Indonesia."


Tujuan utama dari penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk:

1.⁠ ⁠Menjalin dan membina bakat baru dalam olahraga futsal

2.⁠ ⁠Mempererat hubungan antar siswa SMA/Sederajat se-Jawa Barat

3.⁠ ⁠Mengembangkan sportivitas dalam kompetisi

4.⁠ ⁠Memperkenalkan ULBI dan Himpunan Mahasiswa Logistik Bisnis di kalangan akademis dan masyarakat Jawa Barat


Setelah pertandingan yang sengit dan penuh semangat, hasil akhir turnamen adalah sebagai berikut:


•⁠  ⁠Juara 1: SMAN 10 Bandung

•⁠  ⁠Juara 2: SMAN 1 Parongpong

•⁠  ⁠Juara 3: SMAN 15 Bandung


Penghargaan individu diberikan kepada:

•⁠  ⁠Best Player: M. Rasyid Ridho dari SMAN 10 Bandung

•⁠  ⁠Top Score: Rama Khresna Mukti dari SMAN 10 Bandung

•⁠  ⁠Best Supporter: SMAN 1 Parongpong


Penyerahan hadiah dilakukan oleh tokoh-tokoh penting, antara lain:

•⁠  ⁠Juara 1 diserahkan langsung oleh Direktur Utama Pos Indonesia, Dr. Faizal Rochmad Djoemadi, M.Sc.

•⁠  ⁠Juara 2 oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI), Dr. Kiagus M. Amran, SE., MM.

•⁠  ⁠Juara 3 oleh Rektor ULBI, Dr. Prety Diawati, S.Sos., MM.


Dr. Faizal Rochmad Djoemadi, M.Sc., Direktur Utama Pos Indonesia, mengomentari, "Kami sangat mendukung inisiatif ULBI dalam mengembangkan bakat muda melalui olahraga. Turnamen ini mencerminkan semangat kompetisi yang sehat dan kerja sama tim, nilai-nilai Akhlak yang juga kami junjung tinggi di Pos Indonesia."


Dr. Kiagus M. Amran, SE., MM., Ketua YPBPI, menambahkan, "Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung pengembangan potensi generasi muda. Kami berharap turnamen ini dapat menjadi batu loncatan bagi para peserta untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan."


Kesuksesan turnamen ini menegaskan komitmen ULBI dalam mendukung pengembangan bakat olahraga di kalangan pelajar, sekaligus memperkenalkan institusi kepada masyarakat luas. Sebagai kampus yang berada di bawah naungan PT Pos Indonesia (Persero), ULBI terus berupaya untuk mencetak generasi muda yang unggul dan berdaya saing tinggi.


PT Pos Indonesia (Persero) berharap bahwa kegiatan serupa dapat terus diselenggarakan di masa mendatang, memberikan lebih banyak kesempatan bagi talenta muda untuk berkembang dan berprestasi. Melalui sinergi antara dunia pendidikan dan industri, Pos Indonesia optimis dapat berkontribusi dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih cerah melalui pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas.

Cari Blog Ini

Marhaban Ya Ramadhan

Segenap Civitas Akademik Universitas Ligistik dan Bisnis Internasional mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga bulan Ramadhan ini mendatangkan keberkahan, kebahagiaan dan kesempurnaan dalam menjalankan ibadah puasa. Aamiin.

Kampus Swasta Terbaik di Kota Bandung!

#KuliahHarusTau Dilansir dari postingan @goodstats.id ternyata Bandung merupakan Kota kedua teratas pilihan Masyarakat Indonesia untuk Pendidikan lohhh! Sumber:  https://www.instagram.com/p/Cnd79uVSmVl/ Menurut responden, kota terbaik untuk menempuh pendidikan yaitu Kota Yogyakarta diikuti oleh Bandung, Malang, Jakarta dan Solo. Hal ini diperkuat oleh hasil FGD yang dilaksanakan oleh tim Goodstats pada tanggal 30 November 2022. Berdasarkan survei, alasan yang membuat responden memilih kota terbaik untuk menempuh pendidikan yaitu memiliki banyak kampus berkualitas (83%) dan fasilitas umum dan transportasi memadai (51%). Kota Bandung tidak hanya memiliki universitas negeri yang terkenal, tetapi juga memiliki banyak perguruan tinggi swasta yang diminati oleh banyak orang. Kota Bandung, sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, menjadi tujuan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi mereka. Jika mereka tidak diterima di universitas negeri ternama di Bandung seperti Institut Teknolo

S2 MANAJEMEN LOGISTIK ULBI RESMI DIBUKA UNTUK MENCETAK MAGISTER YANG HANDAL

Bandung – Program S2 Manajemen Logistik Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) resmi dibuka berdasarkan Surat Izin Operasi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi SK. No: 515/E/O/2023. Penyerahan Salinan SK tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Juni 2023 bertempat di LLDIKTI Wilayah IV, Jl. P.H.H. Mustafa No. 38 Bandung. Penyerahan Salinan keputusan diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV, M. Samsuri. Profil S2 Manajemen Logistik ULBI  Program Studi Magister Manajemen Logistik ULBI berfokus untuk menjawab kebutuhan industri. Lulusan program ini diharapkan untuk memiliki keterampilan baik secara akademis maupun praktis, khususnya untuk menyelesaikan masalah, pengetahuan untuk merancang, menganalisis, menerapkan dan meningkatkan kinerja sistem logistik. Selain itu, lulusan juga diharapkan untuk mampu menguasai fungsi manjaerial dalam mengkoordinasikan sumber daya yang dibutuhkan dalam sistem logistik. Kapabilit

© ‧ Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). All rights reserved.

Template Blogger Indonesia