BAAK
Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan
ULBI
A. VISI DAN MISI
1. Visi:
- Menjadi Unit Pelayanan Bidang Administrasi Akademik yang baik dan akuntabel untuk mendukung pelayanan Universitas Logistik dan Bisnis Internasional bermutu.
2. Misi:
- Menyelenggarakan administrasi akademik sesuai dengan peraturan yang berlaku
- Menyediakan data dan informasi yang akurat dan komprehensif dalam bidang akademik
- Mengembangkan sistem informasi akademik yang terintegrasi berbasis teknologi informasi
- Memberikan pelayanan teknis dan administratif yang cepat, tepat dan akurat dalam rangka mendukung kegiatan operasional dan pelayanan Universitas Logistik dan Bisnis Internasional.
B. SASARAN MUTU
- Kepuasan pelayanan mahasiswa Kepuasan pelayanan dosen Ketepatan pelaporan evaluasi kehadiran dosen Pengoptimalan penggunaan kelas yang terpakai Ketepatan waktu pelaksanaan pengawasan ujian
C. MOTTO DAN JANJI PELAYANAN
1. MOTTO BAAK :
SIPP (Senyum, Inisiatif, Profesional, Prima)
- Senyum setiap kali memberikan pelayanan Inisiatif dalam perbaikan pelayanan Profesional dalam meneyelesaikan pekerjaan Prima dalam memberikan pelayanan kepada stakeholder
2. JANJI PELAYANAN :
- Akan memberikan pelayanan administrasi akademik terbaik kepada mahasiswa, dosen, dan alumni Akan memberikan pelayanan administrasi akademik secara cepat, tepat dan akurat dalam rangka mendukung kegiatan operasional pelayanan Universitas Logistik dan Bisnis Internasional
- Akan membantu dengan ikhlas kesulitan dan hambatan yang dihadapi mahasiswa, dosen, dan alumni terkait dengan pelayanan administrasi akademik.